Tahun Baru, Wulan Guritno Ingin Hilangkan Sifat Temperamen

Kompas.com - 31/12/2015, 21:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menyambut tahun yang baru, artis peran Wulan Guritno (35) ingin menanggalkan sifat-sifat emosionalnya.

"Banyak belajar sabar, enggak temperamen dan enggak egois," tuturnya kepada wartawan konferensi pers Mom and Kids Awards 2015 di MNC Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia tak menampik bahwa selama ini sifat-sifat itu kadang lebih dominan. Maka, untuk tahun depan seiring bertambahnya usia Wulan sebagai ibu, istri dan seorang perempuan ingin lebih bijak dalam bersikap.

"Itu resolusi buat aku sendiri sebenarnya dari tahun ke tahun," katanya.

Selain itu, ia juga ingin anak bungsunya, Jeremiah Alric, bisa sembuh total dari penyakit langka yang dideritanya yakni Nefrotik syndrom atau kelainan fungsi ginjal.

"Anakku yang kecil dinyatakan 100 persen clear dari sindromnya. Terus gerakan Hope aku makin besar. Terus, ya mudah-mudahan apa yang dikerjakan tahun ini bisa menghasilkan lebih baik kedepan dalam hal apapun sih," ucapnya.

Di sisi lain, mengenai liburan akhir tahun, Wulan bersama keluarganya berangkat ke Bali dan menutup tahun di sana. Sayang mereka tak bisa berlama-lamaa, hanya tiga hari.

"Karena banyak kerjaan. Filmku kan tayang tanggal 18 Februari. Berarti kan dari Desember hingga Januari isinya kan promo terus. Jadi banyak yang harus dikerjakan," ujarnya.

"Nanti mungkin film I am Hope udah tayang baru nanti plannya liburan panjang Maret atau April sambil ulang tahun aku. Kalau yang kecil-kecil pasti Disneyland atau Dufan. Beda selera sama kakaknya. Kalau kakaknya lebih ke yang, 'Ma lihat yang unik yuk'. Dalam atau luar negeri," tambah Wulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.