Personel The Virgin Pernah Berencana Alih Profesi

Kompas.com - 17/01/2016, 13:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo The Virgin, Dara Rizki Ruhiana dan Cameria Happy Pramita, mengaku pernah berencana untuk alih profesi ke bidang seni peran lantaran merasa jenuh bermusik.

"Sempat satu setengah tahun enggak ada karya. Kami sempat mau beralih ke bidang lain, stripping sinetron," kata Mitha saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, kesempatan untuk bermain sinetron stripping tersebut akhirnya diabaikan oleh Mitha dan Dara. Mereka mencoba berpikir matang untuk tetap berkarya di industri musik.

"Kami mikir lagi, nanti The Virgin gimana? Penggemar kami akan tanya-tanya, akhirnya kami agak sedikit menolak dan optimis The Virgin tetap jalan," kata Mitha.

Selain karena penggemar, rupanya ada alasan lain yang membuat Mitha dan Dara tetap bermusik.

"Karena kalau kami berhenti nyanyi, ada 15 orang yang selalu ikut kalau The Virgin manggung. Banyak perut yang mesti dipertimbangkan," ucap Mitha menegaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.