Syahrini "No Comment" soal Pria Misteriusnya

Kompas.com - 21/01/2016, 19:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Syahrini (33) hanya menjawab singkat ketika diwawancara mengenai seorang pria yang berfoto bersamanya di pesawat baru-baru ini.

"No comment," kata pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" itu sambil masuk ke dalam mobilnya usai mengisi sebuag program acara stasiun televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Untuk diketahui, beberapa hari lalu Syahrini mengunggah fotonya bersama seorang pria yang mengenakan kaos lengan panjang abu-abu dan celana jins tengah duduk di kursi pesawat.

Keduanya tampak sama-sama bertopang dagu. Hanya saja, wajah pria tersebut sengaja ditutupi Syahrini dengan gambar dan tulisan 'Sweet Princess'.

Apakah itu sebutan sayang Syahrini untuk sang pria misterius?

"Sweet Princess (#Seperti_Ituuhh) Penuturannya ! So Sweet of You Bae. Morning World #PrincesSyahrini #CoupleSuite #SQ #SelaluMenjagaPrivasinya," tulis Syahrini dalam akun Instagram @princessyahrini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.