Berbaju Sama dengan Kendall Jenner, Ini Kata Syahrini

Kompas.com - 21/01/2016, 19:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perhatian netizen sempat tertuju pada salah satu baju yang dikenakan artis musik Syahrini (33) saat berlibur di Paris beberapa waktu lalu. Sebab, baju bernuansa hitam putih itu cukup mirip dengan yang dikenakan personel girlband Korea Selatan SISTAR Hyorin dan adik Kim Kardashian, Kendall Jenner.

Lalu apa tanggapan Syahrini mengenai hal ini?

"Itu bukan bajunya itu (Hyorin dan Kendall), itu merek Balmain," tuturnya kepada wartawan usai mengisi acara sebuah program stasiun televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Baju yang dikenakannya disebut Syahrini merupakan koleksi Balmain yang berkolaborasi dengan merek H&M. Ia mengenakanya untuk sesi pemotretan.

"Itu baju lama aku sebenarnya (sejak) 2015. Aku pakai kemarin di Paris karena ada photoshoot soalnya," tutur dia.

Untuk diketahui, baju hasil kolaborasi Balmain dan H&M itu hanya diproduksi kurang dari 40 potong di seluruh dunia. Satu baju diberi harga 650 euro atau setara dengan Rp 9,9 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.