Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Berencana Gelar Konser Keliling Asia

Kompas.com - 22/01/2016, 10:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini (33) mengaku bahwa dirinya akan menggelar konser tur Asia dalam waktu dekat.

"Mau Asian tour juga kan yang (lagu) 'Dream Big' itu," ucapnya usai mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Mengenai negara Asia mana saja yang akan ia kunjungi dalam tur Asia-nya, pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" itu masih bungkam. Syahrini mengatakan, saat ini ia sedang fokus mempersiapkan konser tunggalnya yang akan digelar di Jakarta seminggu lagi. Setelah itu, barulah ia keliling Asia.

"Aku akan live di salah satu stasiun televisi. Insya Allah habis ini Asian tour. Makanya aku harus konser dulu di Jakarta baru bisa ekspansi ke luar," tuturnya.

Untuk mempersiapkan staminanya dan menjaga tubuhnya tetap bugar menjelang konser, Syahrini melakukan olahraga rutin dan diet.

"Olahraga terus. Lagi dikarantina, enggak boleh makan karbo. Lagi gemuk soalnya, lagi ngurusin badan, program diet," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com