Syahrini Berencana Gelar Konser Keliling Asia

Kompas.com - 22/01/2016, 10:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini (33) mengaku bahwa dirinya akan menggelar konser tur Asia dalam waktu dekat.

"Mau Asian tour juga kan yang (lagu) 'Dream Big' itu," ucapnya usai mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Mengenai negara Asia mana saja yang akan ia kunjungi dalam tur Asia-nya, pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" itu masih bungkam. Syahrini mengatakan, saat ini ia sedang fokus mempersiapkan konser tunggalnya yang akan digelar di Jakarta seminggu lagi. Setelah itu, barulah ia keliling Asia.

"Aku akan live di salah satu stasiun televisi. Insya Allah habis ini Asian tour. Makanya aku harus konser dulu di Jakarta baru bisa ekspansi ke luar," tuturnya.

Untuk mempersiapkan staminanya dan menjaga tubuhnya tetap bugar menjelang konser, Syahrini melakukan olahraga rutin dan diet.

"Olahraga terus. Lagi dikarantina, enggak boleh makan karbo. Lagi gemuk soalnya, lagi ngurusin badan, program diet," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.