Feby Febiola Resmi Kembali Berumah Tangga

Kompas.com - 22/01/2016, 20:38 WIB
Artis peran Feby Febiola dan penyanyi rohani Franky Sihombing, resmi menjadi pasangan suami-istri setelah upacara pemberkatan pernikahan di Rumah Alexandra, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Feby Febiola dan penyanyi rohani Franky Sihombing, resmi menjadi pasangan suami-istri setelah upacara pemberkatan pernikahan di Rumah Alexandra, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com
— Pasangan penyanyi rohani Franky Sihombing (46) dan artis peran Feby Febiola (37) akhirnya resmi menikah. Pemberkatan pernikahan mereka berlangsung di Rumah Alexandra, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Franky dan Feby berdiri di altar pemberkatan yang dibangun di tengah kolam renang dengan dekorasi serba putih nan romantis. Pendeta Arianto Labaro menuntun keduanya untuk mengucap janji setia dengan khidmat. Air mata haru bercampur bahagia pun mengalir di pipi Franky.

"Senang banget semua lancar, hari ini enggak hujan. Kalau konsep memang outdoor," ungkap Feby saat menggelar jumpa pers seusai pemberkatan.

Franky menjelaskan, konsep pernikahan mereka memang dirancang secara sederhana.

"Tamannya sudah bagus banget, cuma tambahin tenda, ada lampion, ada latar sudah ada kolam renang juga," tuturnya.

Mengingat keduanya pernah gagal dalam membina rumah tangga, Franky berharap pernikahannya bersama Feby langgeng.

"Semoga pernikahan kami langgeng, mohon doanya ya," ucap Franky.

Franky dan Feby saling mengenal sejak enam tahun yang lalu. Kala itu keduanya masih sama-sama memiliki pasangan. Namun, setelah masing-masing bercerai, mereka lantas membangun hubungan serius hingga akhirnya menikah.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.