Marcella Zalianty Mengaku Agak Khawatir jika Titip Anak ke Olivia Zalianty

Kompas.com - 01/02/2016, 12:21 WIB
Marcella Zalianty, produser film Mantan Terindah, difoto ketika melakukan media visit ke Kompas.com di Jakarta, Selasa (7/10/2014). Film Mantan Terindah rencananya akan tayang pada akhir November 2014. KOMPAS.com/FIKRIA HIDAYATMarcella Zalianty, produser film Mantan Terindah, difoto ketika melakukan media visit ke Kompas.com di Jakarta, Selasa (7/10/2014). Film Mantan Terindah rencananya akan tayang pada akhir November 2014.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marcella Zalianty (35) mengaku agak khawatir ketika menitipkan anak-anaknya, yang masih berusia balita, kepada adik sekaligus rekan seprofesinya, Olivia Zalianty.

Marcella suka menitipkan kedua anaknya, Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto, kepada Olivia.

Hal itu dilakukan oleh Marcella jika ia harus pergi ke ke luar kota atau luar negeri.

"Kalau aku pergi, ya," ucap Marcella ketika diwawancara di Kafe Bistronomy, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2016).

Sebenarnya, Marcella memilih Olivia untuk dititipi kedua anaknya karena, antara lain, Olivia belum sibuk dengan urusan keluarga karena belum menikah dan berkeluarga.

"Dia (Olivia) masih sendiri kan," ucap Marcella lalu tersenyum.

Namun, lanjut Marcella, ada yang membuat dirinya agak khawatir juga ketika menitipkan anak-anaknya ke Olivia.

"Katanya, anak saya kalau mau berenang dilempar aja, enggak usah diajari. Ya, panik orangtua. Kalau aku memang serba hati-hati, kalau Olivia lebih ke cuek," ucapnya.

Disebut cuek dalam menjaga kedua keponakannya, Olivia menanggapinya dengan mengungkapkan rencananya yang batal diwujudkannya.

"Tadinya aku mau bikin surprise pas Marcella kembali (ke Jakarta), anaknya sudah bisa berenang tanpa ban. Tapi, kata ibunya, enggak boleh," timpal Olivia dalam kesempatan yang sama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.