Rayakan HUT Anak, Virnie Ismail Berbagi Kebahagiaan kepada Anak Yatim

Kompas.com - 15/02/2016, 05:34 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Virnie Ismail (36) merayakan ulang tahun ke-1 anak keduanya Deva di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2016).

Perayaan itu berjalan secara sederhana dengan mengundang anak-anak yatim yang memberikan doa bagi Deva.

"Ulang tahun itu biasanya celebrate bertambahnya usia, sebenarnya umurnya berkurang. Daripada hura-hura, mending buat acara khidmat bersama dan bersyukur atas apa yang diberikan kepada kita," papar Virnie sesaat setelah perayaan usai.

Pemain The Wedding & Bebek Betutu ini percaya doa dari anak yatim akan mendatangkan kebaikan. Kebiasaan melibatkan anak yatim itu rutin ia lakukan sejak sebelum menikah.

"Saya selalu setiap doa, harus selalu ada anak yatim. Doa anak yatim selalu diijabah, selalu seperti itu dari sebelum menikah. Kita enggak memberi seberapa tapi mereka bahagia, mereka mendoakan kami selalu," katanya.

Ia menambahkan, pembelajaran berbagi itu ia tanamkan kepada dua anaknya sejak dini. Ia berharap mereka terbiasa berbagi hingga dewasa kelak.

"Saya biasakan hal itu kepada anak-anak, agar punya feel bisa berbagi, Saya ajarin sejak kecil, sejak dini. Kita sesama manusia harus bersyukur, saya ajarin anak hal berbagi kepada yang membutuhkan juga," pungkas Virnie.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.