Oseng Cumi untuk Saipul Jamil Berbuka Puasa

Kompas.com - 23/02/2016, 16:28 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Inul Daratista, giliran Soimah menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Seperti Inul, Soimah juga membawakan makanan kesukaan pedangdut itu. "Bawa oseng cumi, kesukaan Bang Ipul," tutur pembawa acara itu usai menemui Saipul di dalam selnya, Selasa (23/2/2016).

Makanan yang ia masak sendiri itu dibawanya menggunakan sebuah tas kain. Soimah mengatakan, karena Saipul sedang berpuasa maka oseng cumi itu baru bisa disantapnya ketika berbuka puasa.

"Buat buka. Kan dia suka puasa. Dia suka makan oseng cumi," kata komentator sebuah ajang pencarian bakat itu.

Soimah tidak datang sendiri. Ia menjenguk Saipul bersama Ivan Gunawan dan Nassar. [Baca: Ivan Gunawan, Soimah, dan Nassar Jenguk Saipul Jamil]

Mereka tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Berselang sekitar 15 menit kemudian, ketiganya terlihat keluar dari gedung Polsek Kelapa Gading.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.