Afgan Beri Raisa Kejutan di Panggung Java Jazz

Kompas.com - 04/03/2016, 22:34 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aksi panggung Raisa Andriana di panggung Java Jazz Festival 2016, berhasil membuat ribuan penonton bernostalgia dengan lagu-lagu tema atau soundtrack lawas beberapa layar lebar.

Di sela aksi panggungnya, Raisa dikejutkan oleh kehadiran penyayi Afgan Syahreza yang muncul dari belakang panggung sembari ikut menyanyikan lagu "Only Hope" yang merupakan lagu tema A Walk To Remember.

"Alasan Afgan berduet dengan saya ini karena ingin menyanyikan lagu soundtrack hebat berjudul 'Percayalah'," tutur Raisa didampingi Afgan seraya bernyanyi bersama di panggung Hall B3-C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016) malam.

Mereka berdua terlihat romantis sembari sesekali saling memandang satu sama lain.

Ribuan penonton juga ikut terhanyut dan menyanyikan lagu yang mereka bawakan.

Selama kurang lebih satu jam penuh Raisa menghadirkan penampilan spesialnya dengan konsep panggung yang bertajuk "Raisa Sings Soundtracks".

Raisa juga membawakan lagu tema film lainnya, antara lain "Kiss from a Rose" (Seal, Batman & Robin); "Lihatlah Lebih Dekat" (Sherina, Petualangan Sherina); "How Do I Live" (Trisha Yearwood, Con Air); dan Someday We'll Know (Mandy Moore, A Walk To Remember).

Laporan wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.