Rizky Febian Diselemuti Rasa Sedih Usai Jalani Debut di Java Jazz

Kompas.com - 05/03/2016, 07:00 WIB
Penyanyi Rizky Febian meraih penghargaaan Pendatang Baru Terdahsyat pada ajang Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016) malam. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPenyanyi Rizky Febian meraih penghargaaan Pendatang Baru Terdahsyat pada ajang Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pendatang baru Rizky Febian atau yang akrab disapa Iki, tampil memukau dalam Java Jazz Festival 2016.

Membawakan beberapa lagu, termasuk single jagoan miliknya, "Kesempurnaan Cinta", Iki mampu mengajak penontonnya bernyayi bersama. Sayangnya, penampilan spesialnya ini tak bisa disaksikan sang ayah, Sule Sutisna.

Karena itulah pemilik nama lahir Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini merasa sedih usai melakoni debutnya di panggung Java Jazz yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

"Sayang banget sih mereka enggak bisa ikut, tadi pun cukup sedih," katanya dalam wawancara usai penampilannya.

Namun demikian, Iki mengaku cukum maklum akan kesibukan sang ayah sebagai seorang pembawa acara dan komedian yang tak memungkinkan hadir. Sementara ibunya harus menjaga sang adik.

"Kebetulan Iki selalu ajak ya. Tapi mereka bilang enggak bisa karena ayah punya kesibukan sendiri dan ibu juga lagi jaga adik sama saudara yang lagi sakit," paparnya.

Walau tak ada keluarga yang turut menyaksikan penampilannya di festival musik jazz tahunan ini, Iki mengaku tetap memberikan penampilan terbaik.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Iki harus tetap tampilkan yang terbaik karena ini event besar dan pertama kali juga Iki main di sini," ucap dia.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X