Di Panggung Java Jazz, David "Naif" Berseru Bebaskan Saipul Jamil!

Kompas.com - 05/03/2016, 09:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan band Naif di Java Jazz Festival 2016 sukses membuat penonton terhibur. Bukan hanya karena lagu-lagu yang dibawakan, tapi juga lelucon yang dilontarkan sang vokalis, David Bayu Danangjaya alias David "Naif".

David mencoba berinteraksi dengan penonton. Sebelum membawakan lagu "Televisi", dia bertanya tentang kabar apa yang sedang ramai ditayangkan di televisi.

"Apa yang sekarang lagi populer di dunia entertainment Indonesia?," Tanya David yang disambut riuh penonton yang memadati Finspi Hall JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016) malam.

Perhatian David langsung tertuju kepada seorang penonton yang meneriakkan nama pedangdut Saipul Jamil.

David lantas kembali bertanya, "Saipul Jamil? Apa yang salah dengan Saipul Jamil? Dia mencintai seseorang, lho. Dia bukan mencintai hewan."

Tak cukup sampai di situ, David berseru agar tersangka kasus pencabulan anak tersebut dibebaskan dari tahanan.

"Bebaskan Saipul Jamil! Kayak gitu aja dipermasalahin. Ya sudah gue kasih lagu 'Televisi' deh," katanya.

Naif tampil menghibur dengan membawakan sejumlah hits miliknya, yakni "Karena Kamu Cuma Satu", "Televisi", "Benci untuk Mencintaimu", "Posesif", "Curi-curi Pandang", dan ditutup dengan "Mobil Balap".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.