Kata Ariel "NOAH" Saat Ditanya soal Pernikahan

Kompas.com - 21/03/2016, 18:28 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan asmara Ariel "NOAH" dan artis peran Sophia Muller telah terjalin selama dua tahun lebih.

Keduanya pun tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Sophia pun tampak selalu setia mendampingi sang kekasih dalam beberapa kesempatan.

Lantas kapan mereka melangkah ke jenjang pernikahan?

"Kalau sudah fixed, nanti gue kabarin," jawab Ariel singkat usai konferensi pers konser Bangkit untuk Satu di restoran Kembang Goela, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Namun mantan kekasih Luna Maya itu lagi-lagi menolak membahas lebih lanjut tentang kehidupan percintaannya dengan Sophia.

"Gue belum bisa ngomong kalau itu," ucap Ariel.

Kedekatan Ariel dan Sophia pertama kali tercium pada 2013 lalu. Ketika itu, mereka terlihat berpegangan tangan di sebuah pusat belanja di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.