Afgan Syahreza Liburan ke Jepang karena Sherina Munaf

Kompas.com - 12/04/2016, 11:38 WIB
Vokalis Afgan Syahreza diabadikan usai menggelar jumpa pers 'Konser Suara Hati Afghan', di Restauran Wilshere, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis Afgan Syahreza diabadikan usai menggelar jumpa pers 'Konser Suara Hati Afghan', di Restauran Wilshere, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan Syahreza baru saja berlibur ke Jepang. Ia mengaku memilih ke Jepang karena ada Sherina Munaf di sana.

"Karena ada Sherina. Sebenarnya saya kalau liburan sendiri malas, aduh mesti jalan-jalan ke mana. Kalau di sana sudah ada orang (kenal) yang tinggal, jadi tinggal ikut aja," kata Afgan saat dijumpai di Gedung Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2016).

Sherina, menurut Afgan, secara tidak langsung malah menjadi pemandu wisatanya. Ia pun merasa tidak ribet selama menjelajahi kota Tokyo yang menjadi lokasi wisatanya.

"Dia juga minjemein sofanya buat saya tidurin," kata pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" tersebut lalu tertawa.

 

Selain mengunjungi pusat kebudayaan, saat di Jepang ia tidak mau melewatkan satu hal, yakni melihat bunga sakura yang saat ini sedang mekar.

"Lihat bunga sakuranya," kata Afgan.

"Lagi musim gugur dan di situ cuma setahun sekali bunga sakura. Jadi memang ramai banget orang dari luar negeri terutama dari Indonesia itu banyak sekali," lanjut dia yang berada di Jepang selama sepekan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X