Kuasa Hukum: Dua Bulan Sesudah Alami KDRT, Sheila Marcia Tinggalkan Suaminya

Kompas.com - 18/04/2016, 21:35 WIB
Artis peran Sheila Marcia (kedua dari kanan), yang membawa ketiga anaknya, mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia (kedua dari kanan), yang membawa ketiga anaknya, mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah seorang kuasa hukum artis peran Sheila Marcia (26) mengatakan bahwa kliennya tak lagi tinggal bersama suaminya, artis musik Kiki Mirano, dua bulan sesudah ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Kiki.

Sheila pindah tinggal di Denpasar, Bali, sedangkan Kiki menetap di Yogyakarta.

"Sudah tidak (serumah) sejak Desember (2015). Terjadinya (KDRT) itu kira-kira Desember, sih," kata Micky Tan Lie, kuasa hukum Sheila, Senin (18/4/2016) di Jakarta.

Sheila menghidupi sendiri anak-anaknya.

"Menghidupi dua anaknya. Versinya, Sheila kan nyari nafkah sendiri kan, sekitar bulan dua (Februari 2016) pindah ke Bali," kata Micky lagi.

Pihak Sheila melaporkan Kiki dengan dugaan KDRT terhadap Sheila tersebut ke Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (18/4/2016).

Pada 5 April 2016, Sheila juga mendatangi Komnas Perlindungan Anak di Pasar Rebo, Jakarta Timur, untuk memberi perlindungan hukum atas anak-anaknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami lindungi hukum anaknya aja supaya enggak ada dampak untuk anaknya. Sebagai kuasa hukum, itu yang kami dulukan," tutur Micky.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.