Besok, Sheila Marcia Akan Beri Keterangan soal Dugaan KDRT

Kompas.com - 19/04/2016, 18:33 WIB
Artis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia dijadwal untuk datang ke Bareskrim Polri pada Rabu (20/4/2016), guna memberikan keterangan atas laporan yang dibuatnya.

Seperti diketahui, tim kuasa hukum Sheila telah melaporkan suami kliennya, Kiki Mirano atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Besok (Rabu), kami akan bertemu Kanit PPA, untuk membicarakan dan konsultasi terkait laporan itu, sekaligus menanyakan, apakah bukti visum masih diperlukan," ungkap kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie saat dihubungi wartawan, Selasa (19/4/2016).

Lanjutkan Micky, pihaknya sudah menyerahkan bukti awal berupa foto yang menunjukkan Sheila mengalami lebam di bagian wajah.

"Yang jelas, kami sudah memiliki alat bukti permulaan (foto dugaan KDRT). Nanti akan kami lihat kembali soal alat bukti tersebut," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Micky bersama kuasa hukum Sheila lainnya, datang ke Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (18/4/2016), untuk melaporkan Kiki.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Micky membawa serta bukti-bukti berupa foto dan juga transkrip percakapan Sheila dan Kiki.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X