Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dua Penyebab Sheila Marcia Sakit Hati kepada Suaminya

Kompas.com - 28/04/2016, 21:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada dua hal yang membuat artis peran Sheila Marcia merasa sakit hati kepada suaminya, pemain drum Kiki Mirano.

"Pertama, saya sebagai wanita pernah diperlakukan tidak baik, saya takut. Kedua, kecemburuan dia yang tidak masuk akal," kata Sheila saat dijumpai di halaman gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (28/4/2016).

Sheila melanjutkan, salah satu bentuk kecemburuan yang akhirnya membuat pertengkaran dirinya dan Kiki jadi melebar adalah ketika vokalis Erdian Aji Prihartanto atau Anji, yang ditemani oleh istrinya, Wina Natalia, berkunjung ke Bali untuk menengok Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak dari hubungan Anji dan Sheila.

Sheila mengatakan, sebagai bentuk penghormatan kepada suami, dirinya meminta Kiki untuk menemaninya bertemu Anji, kendati hubungan rumah tangga mereka saat itu sedang tidak harmonis.

"Saat itu, dia langsung pegang tangan saya, peluk saya. Saya bilang, 'Hei'. Maksudnya, calm down," kata Sheila.

Tingkah sang suami yang secara tiba-tiba seperti itu di depan Anji dan istrinya, kata Sheila, seakan menunjukkan bahwa dirinya milik Kiki.

"Saya sebagai perempuan kayak dikekep, enggak bisa jadi diri sendiri," ujarnya.

Menurut dia, tingkah Kiki yang seperti demikian sudah sering terjadi.

Berkait dengan keinginan Kiki untuk memperbaiki hubungan rumah tangga, Sheila berujar bahwa keinginan Kiki sulit direalisasikan. Sebab, Sheila merasa telanjur sakit hati kepada sang suami.

"Saya sudah dianiaya sama dia dan diperlakukan tidak baik. Sekarang apa haknya dia menuntut saya balik?" kata Sheila dengan suara lantang.

Sheila menekankan, ia perlu bukti jika Kiki bisa menjadi suami yang baik dan sayang kepada keluarga.

"Buktikan ke saya kalau dia bisa jadi suami yang baik dan suami yang bertanggung jawab," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com