Ini Dua Penyebab Sheila Marcia Sakit Hati kepada Suaminya

Kompas.com - 28/04/2016, 21:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada dua hal yang membuat artis peran Sheila Marcia merasa sakit hati kepada suaminya, pemain drum Kiki Mirano.

"Pertama, saya sebagai wanita pernah diperlakukan tidak baik, saya takut. Kedua, kecemburuan dia yang tidak masuk akal," kata Sheila saat dijumpai di halaman gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (28/4/2016).

Sheila melanjutkan, salah satu bentuk kecemburuan yang akhirnya membuat pertengkaran dirinya dan Kiki jadi melebar adalah ketika vokalis Erdian Aji Prihartanto atau Anji, yang ditemani oleh istrinya, Wina Natalia, berkunjung ke Bali untuk menengok Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak dari hubungan Anji dan Sheila.

Sheila mengatakan, sebagai bentuk penghormatan kepada suami, dirinya meminta Kiki untuk menemaninya bertemu Anji, kendati hubungan rumah tangga mereka saat itu sedang tidak harmonis.

"Saat itu, dia langsung pegang tangan saya, peluk saya. Saya bilang, 'Hei'. Maksudnya, calm down," kata Sheila.

Tingkah sang suami yang secara tiba-tiba seperti itu di depan Anji dan istrinya, kata Sheila, seakan menunjukkan bahwa dirinya milik Kiki.

"Saya sebagai perempuan kayak dikekep, enggak bisa jadi diri sendiri," ujarnya.

Menurut dia, tingkah Kiki yang seperti demikian sudah sering terjadi.

Berkait dengan keinginan Kiki untuk memperbaiki hubungan rumah tangga, Sheila berujar bahwa keinginan Kiki sulit direalisasikan. Sebab, Sheila merasa telanjur sakit hati kepada sang suami.

"Saya sudah dianiaya sama dia dan diperlakukan tidak baik. Sekarang apa haknya dia menuntut saya balik?" kata Sheila dengan suara lantang.

Sheila menekankan, ia perlu bukti jika Kiki bisa menjadi suami yang baik dan sayang kepada keluarga.

"Buktikan ke saya kalau dia bisa jadi suami yang baik dan suami yang bertanggung jawab," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.