Jupiter Fortissimo Dipindah ke Panti Rehabilitasi Lido

Kompas.com - 16/05/2016, 19:28 WIB
Jupiter Fortissimo (depan) di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Kamis (12/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJupiter Fortissimo (depan) di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Kamis (12/5/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jupiter Fortissimo (35), yang ditangkap dan ditahan oleh pihak Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, pada Selasa lalu (10/5/2016) karena kedapatan memiliki sabu, pada Senin (16/5/2016) pagi dipindah ke Panti Rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat.

"Ya, sudah dibawa ke Lido, Sukabumi, tadi pagi," terang Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Suhermanto, ketika dihubungi pada Senin petang.

Suhermanto mengatakan bahwa Jupiter dipindah ke panti rehabilitasi sesudah hasil assessment sudah diketahui.

"Hasil assessment-nya, Jupiter penyalahguna," terangnya lagi.

Suhermanto mengatakan pula bahwa penyidikan lebih lanjut terhadap kasus Jupiter masih dalam proses untuk melengkapi berkas-berkas.

Diberitakan sebelumnya, Jupiter ditangkap karena kedapatan memiliki satu paket sabu seberat 0,54 gram dan positif menggunakannya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X