Vanessa Angel Ungkap Rencana Nikah dengan Didi Mahardika Akhir 2016

Kompas.com - 17/05/2016, 13:02 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel mengungkapkan bahwa ia akan melangsungkan pernikahan dengan Didi Mahardika, cucu mantan presiden Soekarno, pada akhir 2016.

"Yang pasti, ada tahun ini, abis lebaran, sekitar November atau Desember," kata Vanessa di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Awalnya, Vanessa dan Didi berencana menikah pada September mendatang. Namun, karena ibunda Didi, Rahmawati Soekarnoputri, berulang tahun pada bulan itu, jadwal pernikahan mereka diundur.

"Pas dipikir, tanggal baiknya dapat di November atau Desember," katanya lagi.

Ia menambahkan bahwa akad nikah dan resepsi pernikahannya dengan Didi nanti tak akan dilangsungkan di Jakarta, tetapi masih di Pulau Jawa. Acara itu akan mereka adakan di luar ruang dengan tema vintage-modern.

"Aku sama Mas Didi kan campur-campur, ya. Kalau aku Manado-Jawa-Bengkulu, Mas Didi Bali-Belanda-Jawa-Bengkulu. Kalau ikutin adat kan banyak, jadi lebih ke adat nasional aja," jelasnya.

"Akad semuanya putih. Malamnya (resepsi) biasa lah, anak-anak mudanya lebih kasual, enggak harus pakai gaun. Aku juga maunya enggak di pelaminan aja, mau mingle sama teman-teman," jelasnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.