Michael Buble Jalani Operasi Pita Suara

Kompas.com - 19/05/2016, 10:40 WIB
Vokalis, pencipta lagu, dan aktor dari Kanada, Michael Buble (39), menghibur para penggemarnya saat tampil dalam konser Michael Buble Live in Jakarta, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang, Kamis (29/1/2015) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis, pencipta lagu, dan aktor dari Kanada, Michael Buble (39), menghibur para penggemarnya saat tampil dalam konser Michael Buble Live in Jakarta, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang, Kamis (29/1/2015) malam.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Michael Buble akan menjalani operasi pita suara. Ia mengumumkan masalah kesehatannya itu melalui Twitter, Rabu (18/5/2016).

"Untuk para fans, saya ingin memberitahu bahwa saya akan membatalkan beberapa penampilan karena harus menjalani operasi pita suara," kata Buble dalam pernyataannya.

Ia harus beristirahat demi memulihkan kesehatannya pascaoperasi.

"Tidak boleh bicara dan menyanyi untuk sementara, tetapi dokter-dokter mengatakan saya akan benar-benar sembuh," lanjut pelantun lagu "Haven't Met You Yet" itu.

Penyanyi Kanada itu meminta maaf karena tidak bisa menghadiri dua acara, yakni The Canadian Governor General Performance Arts Award Gala pada 11 Juni dan Marvin Gaye Tribute di Kennedy Center pada 5 Juni.

Pada acara pertama, Buble seharusnya menerima penghargaan. Akibat pembatalan itu, penghargaan itu akan diberikan padanya tahun depan.

"Terima kasih sebelumnya atas doa-doa Anda. Saya pasti memberi kabar tentang perkembangan kesehatan saya," pungkas ayah dua anak.

Buble menikah dengan aktris Argentina, Luisana Lopilato. Mereka memiliki dua anak lelaki, yakni Noah (2,5) dan Elias (4 bulan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.