Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kang Ji Hwan Batalkan Jadwal "Shooting" Setelah Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 20/05/2016, 19:30 WIB

SEOUL, KOMPAS.com — Aktor Korea, Kang Ji Hwan, mengalami kecelakaan mobil setelah melakukan proses pengambilan gambar untuk tayangan drama serial Monster yang tayang di MBC. Kecelakaan terjadi ketika ia dalam perjalanan pulang ke kediamannya.

Star News melaporkan, Jumat (20/5/2016), sisi bagian penumpang dari mobil yang dikendarai Ji Hwan hancur akibat kecelakaan itu.

Ji Hwan dan manajernya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Beruntung, tak ada luka serius.

Kendati mengalami cedera ringan, Ji Hwan terpaksa membatalkan beberapa jadwal kegiatan untuk Monster demi memaksimalkan masa pemulihan.
 
Pihak label yang memayungi Ji Hwan, Huayi Brothers, mengungkapkan, "Kang Ji Hwan mengalami kecelakaan, tetapi tak mengalami cedera serius. Meski begitu, dia mengalami luka lecet dan memar sehingga kami terpaksa membatalkan sejumlah jadwal pengambilan gambar untuk Monster pada hari ini. Kang Ji Hwan berjanji untuk kembali melakoni kegiatan shooting drama ini setelah ia menyelesaikan masa pemulihan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com