Kang Ji Hwan Batalkan Jadwal "Shooting" Setelah Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 20/05/2016, 19:30 WIB
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com — Aktor Korea, Kang Ji Hwan, mengalami kecelakaan mobil setelah melakukan proses pengambilan gambar untuk tayangan drama serial Monster yang tayang di MBC. Kecelakaan terjadi ketika ia dalam perjalanan pulang ke kediamannya.

Star News melaporkan, Jumat (20/5/2016), sisi bagian penumpang dari mobil yang dikendarai Ji Hwan hancur akibat kecelakaan itu.

Ji Hwan dan manajernya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Beruntung, tak ada luka serius.

Kendati mengalami cedera ringan, Ji Hwan terpaksa membatalkan beberapa jadwal kegiatan untuk Monster demi memaksimalkan masa pemulihan.
 
Pihak label yang memayungi Ji Hwan, Huayi Brothers, mengungkapkan, "Kang Ji Hwan mengalami kecelakaan, tetapi tak mengalami cedera serius. Meski begitu, dia mengalami luka lecet dan memar sehingga kami terpaksa membatalkan sejumlah jadwal pengambilan gambar untuk Monster pada hari ini. Kang Ji Hwan berjanji untuk kembali melakoni kegiatan shooting drama ini setelah ia menyelesaikan masa pemulihan."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.