Ingin Berkembang, Adipati Dolken Selektif Pilih Film

Kompas.com - 24/05/2016, 10:24 WIB
Artis peran Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken kini semakin jarang tampil di layar lebar. Pemain Perahu Kertas ini memang sengaja membatasi filmnya lantaran tawaran karakter yang ia anggap monoton.

"Jarang karena mengurangi film-film yang itu-itu aja, banyak yang itu itu lagi. Sekarang mikir sudah mulai nambah umur masak gitu-gitu aja. Kayaknya harus setiap film lebih, lebih," papar Adipati saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016). 

Adi tidak mau menyebut ia sedang jenuh berakting.

"Jenuh enggak sih, buat gue kenapa ini lagi ini lagi. Itu pun gue nikmati. Dan masih shooting lagi," jelasnya.

Kini, pria kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1991 ini mengaku ingin memberikan waktu untuk dirinya berkembang dari sisi akting.

"Sekarang waktunya gue berkembang. Itulah kenapa gue mengurangi drama remaja lagi drama remaja lagi," ucapnya.

Sementara untuk pemilihan karakter yang akan dimainkan, Adipati punya kriteria.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau pemilihan karakter sih sebagaimana dapet perannya kalau. Kalau bisa gue mainin lagi, aneh-anehin lagi enggak apa-apa," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.