Adipati Dolken: Pacar di Urutan Keempat

Kompas.com - 24/05/2016, 17:39 WIB
Artis peran Adipati Dolken ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Adipati Dolken ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adipati Dolken (24) tak pernah terlihat menggandeng kekasih. Menurut pemain film Perahu Kertas ini, mencari pacar ada di urutan keempat daftar hal penting baginya saat ini, setelah akting, klub sepak bola Juventus, dan sepak bola, 

"Dipikirin, kok. Tapi, entar lah kapan-kapan. Cinta? Tiga itu dulu, akting, (Juventus) sepak bola. Siapa tahu (seiring) berjalannya waktu, ada yang keempat (kekasih)," katanya ketika ditemui dalam sebuah acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).

Adipati mengatakan pula dengan bumbu canda bahwa ia baru akan menikah setelah berhasil membeli rumah.

"Karena nomor empat, jadi ya nanti aja. Beli rumah, baru gue married, ha ha ha," imbuhnya.

Tak ada kriteria khusus dari Adipati dalam mencari kekasih.

"Harus bisa main bola, ha ha, enggak enggak, becanda. Kriteria sih enggak ada, yang pasti saya sebagai cowok gimana sih, yang sesuai di mata dia, standar, asal klik di mata gue. Itu saja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.