Krisdayanti: Aurel dan Azriel Malu bila Tak Puasa Sebulan Penuh

Kompas.com - 06/06/2016, 06:56 WIB
Krisdayanti dalam sebuah acara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKrisdayanti dalam sebuah acara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti atau KD mengatakan bahwa dua anak dari pernikahannya dengan musisi Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, akan malu kepadanya jika tidak berpuasa selama satu bulan penuh. 

"Kalau anak-anak saya sudah besar-besar kan. Aurel dan Azriel sudah akil balik. Sejak usia lima tahun kalau mereka batal puasa justru mereka malu," ujar KD dalam sebuah acara, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

"Itu yang menjadikan mereka harus wajib puasa. Tapi yang kecil-kecil (dari pernikahan dengan Raul Lemos) ini beda, masih belum wajib puasa," sambung dia.

Pelantun lagu "Menghitung Hari" tersebut mengungkapkan kebahagiaannya dalam menyambut bulan Ramadhan 1437 Hijriah.

Sebab bagi KD, bulan Ramadhan merupakan momentum untuk selalu bersama dengan keluarganya.

"Karena satu bulan dalam 12 bulan itu adalah bulan yang terbaik. Harus kita manfaatkan dengan beribadah yang baik bersama keluarga," kata dia.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X