Ahmad Dhani Berencana Akan Unjuk Rasa di KPK Lagi

Kompas.com - 06/06/2016, 14:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani berencana untuk menggelar unjuk rasa kembali di gedung lama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam waktu dekat.

Unjuk rasa itu ditujukan Dhani agar KPK segera menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Rencananya (akan gelar unjuk rasa lagi). Tapi saya mau meeting dulu. Nanti saya kabari," kata Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016).

Saat ditanya apakah akan menggelar unjuk rasa dengan diselingi pertunjukan musik, suami dari vokalis Mulan Jameela itu mengiyakan.

"Oh iya dengan musik. Saya bahkan sudah menciptakan lagu baru dan di situ anak saya yang nomor tiga, Dul, mau ikut juga," ucap dia.

Dhani mengatakan, Dul sendiri yang meminta untuk diikutsertakan dalam aksi unjuk rasa tersebut.

"Ya, Dul yang mau. Dul dengerin lagunya dia suka. 'Yah aku suka, aku mau main basnya ya'. Ya udah," kata Dhani.

Untuk aksi unjuk rasa itu, Dhani akan meminta izin kepada polisi atas namanya. Itupun, kata dia, jika polisi mengizinkannya untuk membuat keramaian dalam menggelar pertunjukkan musik.

"Izin keramaian di polisi, tapi izin mengadakan konser tetap di KPK karena dalam gedung. Kalau sudah dapat izin enggak masalah," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.