Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Temuan Baru dalam Kasus Dugaan Pelecehan Seksual oleh Park Yoo-chun

Kompas.com - 19/06/2016, 16:19 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- Polisi Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini menemukan bukti dalam kasus kekerasan seksual yang melibatkan aktor sekaligus penyanyi top Korea Selatan, Park Yoo-chun.

Layanan Forensik Nasional Korea Selatan menganalisis pakaian dalam yang diajukan sebagai bukti oleh salah satu dari empat terduga korban Yoochun dan menemukan ada DNA laki-laki pada pakaian dalam itu.

Polisi belum memastikan apakah bukti itu akan memberatkan Yoo-chun atau tidak. Namun, jika terbukti DNA tersebut terbukti milik Park, hal itu akan memudahkan polisi membuktikan keterlibatan personel grup K-pop JYJ tersebut dalam kasus itu.

Selain itu, polisi juga lebih banyak melakukan penyelidikan apakah kasus tersebut merupakan kekerasan seksual atau prostitusi semata.

Diberitakan sebelumnya, Park dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap sejumlah perempuan.

Kendati salah satu dari terduga korban itu telah mencabut laporannya, penyelidikan kasus tersebut masih berjalan hingga saat ini, demikian diberitakan oleh situs Allkpop.

Atas tuduhan itu, pihak agensi tempat Park bernaung, C-JeS Entertainment, mengungkapkan bahwa Park merasa amat terpukul. Dia bahkan dikabarkan akan mengundurkan diri dari dunia hiburan bila tuduhan tersebut terbukti benar. (Lia Wanadriani Santosa/Ade Marboen)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com