Wizzy Ingin Dibikinkan Ahmad Dhani Lagu Seperti Milik Mulan Jameela

Kompas.com - 21/06/2016, 18:00 WIB
Penyanyi Williana Saraswati, yang lebih dikenal sebagai Wizzy Williana, diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin (20/6/2016). KOMPAS.com/DINO OKTAVIANOPenyanyi Williana Saraswati, yang lebih dikenal sebagai Wizzy Williana, diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin (20/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Wizzy Williana (22), yang mengaku mengagumi pemusik Ahmad Dhani, ingin meminta dibikinkan lagu oleh Dhani, jika ia kelak bisa bekerja sama dengan Dhani.

Pemilik nama lahir Williana Saraswati ini ingin dibuatkan lagu yang mirip dengan lagu karya Dhani untuk istrinya, vokalis Mulan Jameela.

"Nuansanya pengin yang fierce, tapi enggak galak sih, tapi lebih dark yang deep, kayak lagu Mulan Jameelah yang 'Cinta Mati 3'," ujarnya dalam obrolan di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Senin (20/6/2016).

"Kamu tak kan pernah tahu betapa aku memuja kamu seperti ku memuja dewa cinta," lantun Wizzy untuk lagu "Cinta Mati 3".

Untuk musiknya, dara yang lahir di Surabaya ini tetap ingin memertahankan sentuhan R&B.

"Jadi, karya Ahmad Dhani, tapi musiknya yang R&B, masih ada benang merahnya (dengan musiknya sekarang)," kata pelantun "I'm Sorry", lagu tema film baru Sabtu Bersama Bapak.

Wizzy bertemu untuk kali pertama dengan Dhani ketika ia menjadi peserta dalam salah satu ajang pencarian bakat di layar kaca Indosiar, Mamamia Show 2008. Ia mengaku, dalam kesempatan itu Dhani sebagai juri memuji nyanyiannya.

"Dulu pernah dijuriin, ada ajang pencarian bakat, yang babak 45 besar itu dijuriin.  Komentarnya bagus sih dari Mas Dhani," kisahnya.

"Ya, dari kecil sudah nge-fan sama lagu-lagunya. Cuman, belum dikasih kesempatan untuk kolaborasi bareng. Kalau kesampaian sih seneng banget, hehe," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.