Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya 90 Juta "Follower" di Twitter, Katy Perry Cetak Rekor

Kompas.com - 02/07/2016, 16:41 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Katy Perry mencetak rekor baru ketika follower Twitter-nya mencapai 90 juta pada Jumat (1/7/2016).

Twitter mengumumkan pencapaian itu melalui satu tweet yang berbunyi, "It's party time, @katyperry! With 90 million on the guest list, we're gonna need a really big dance floor."


"Dang this is tight," jawab penyanyi berusia 31 tahun itu.

Perry, yang meroket dengan lagu "I Kissed a Girl", memiliki akun Twitter sejak tahun 2009. Ketika itu ia sedang menjalani tur di Jerman.

"Just got into Berlin... feeling better thank you, have my vicks inhaler by my bedside... P.S. I TWITTTTER! GAH. Such a follower!” bunyi tweet perdananya pada 20 Februari 2009.

Beberapa tweet-nya yang paling populer adalah ketika ia mengunggah fotonya ketika masih kecil. Twitpic itu menggambarkan Katy Perry kecil memegang mikrofon.

"She had the dream, always believed in herself & her worth. Today she is the one smiling," tulisnya. Post itu sudah di-retweet lebih dari 51.000 kali.

Pada Juli 2015, ia menyindir "musuh besarnya", Taylor Swift, ketika pelantun "Blank Space" itu berselisih dengan Nicki Minaj.

Finding it ironic to parade the pit women against other women argument about as one unmeasurably capitalizes on the take down of a woman…,” tulis Perry yang langsung di-retweet lebih dari 59.300 kali.

Jumlah follower Perry telah mengalahkan Taylor Swift yang memiliki 79 juta follower dan Justin Bieber dengan 83,9 juta follower.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber US Weekly
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com