Pelipur Lara Fairuz A Rafiq

Kompas.com - 16/07/2016, 22:26 WIB
Artis sinetron Fairuz A Rafiq saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis sinetron Fairuz A Rafiq saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra semata wayang artis peran Fairuz A Rafiq, King Faaz A Rafiq baru saja meraih penghargaan sebagai anak paling peduli di sekolahnya. Hal itu membuat Fairuz bangga.

"Kemarin dapat penghargaan anak paling peduli di sekolahnya. Semakin pintar sekarang," jelasnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2016).

Menurut dia, sang putra berkembang sebagai anak yang kritis dan terkenal suka membantu temannya di sekolah.

"Semakin kritis banyak tanya, banyak omong terus, sudah bisa memahami, terus kepedulian dia terhadap orang luar biasa. Kayak temannya butuh bantuan apa dibantuin," paparnya.

Pencapaian King Faaz bisa jadi sebagai pelipur lara Fairuz. Sebab, selama ini Fairuz sedang menghadapi masalah dengan sang mantan suami, Galih Ginanjar.

"Bangga banget pasti, karena menurut aku selama kita ngejalaninnya enjoy dari hati semua itu pasti bisa kita lakuin, enggak ada yang berat kok," ujarnya.

"Karena malah justru saat aku menjadi single mom rezeki aku jauh lebih baik," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.