Raisa Andriana, Mike Mohede, dan Cerita tentang Utang Uang Pulsa SMS

Kompas.com - 31/07/2016, 23:11 WIB
Vokalis Raisa Andriana diabadikan ketika bernyanyi dalam sebuah acara di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis Raisa Andriana diabadikan ketika bernyanyi dalam sebuah acara di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana memiliki cerita tentang uang pulsa SMS yang berkaitan dengan mendiang vokalis Mike Mohede.

Kisah itu dituturkan oleh Raisa di panggung konser tunggal perdananya, yang berjudul Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, dan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu malam, 24 Mei 2015.

Cerita tersebut melibatkan Raisa dan Mike, yang berduet dengannya dalam konser itu.

Raisa mengaku sudah menggemari suara dan olah vokal Mike sejak Mike berlomba dalam Indonesia Idol 2005 atau musim kedua. Ketika itu, Raisa suka mengirim SMS dukungan untuk Mike.

Dalam canda, ketika itu Raisa mengatakan bahwa, dengan Mike tampil dalam Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, berarti Mike sudah membayar kembali uang pulsa SMS tersebut.

"Kenapa dengan Mike? Aku pengin dia balikin pulsa yang pernah aku kirim buat dia. Aku nge-fan banget sama Mike," ucap Raisa lalu tertawa dalam jumpa pers sehabis konser itu.

Raisa mengaku, sejak konsernya tersebut baru dibicarakan untuk diadakan, ia meminta agar Mike dilibatkan menjadi teman duetnya dalam konsernya itu.

"Waktu konsernya baru diomongin aja, aku maunya (berduet) sama Mike," ujarnya ketika itu.

"Terus kami ketemuan di salah satu tempat. Aku tawarin, Mike mau ya?" sambungnya.

Dalam Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, Mike dan Raisa membawakan "Let Me Be (I Do)", sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Brian McKnight, vokalis AS kesukaan Raisa.

Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (31/7/2016) pukul 18/02 WIB. Ia terkena serangan jantung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.