Lukman Sardi: Tugas Mike Mohede Sudah Selesai

Kompas.com - 01/08/2016, 23:20 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Acara bertajuk "Last Melody for Mike" masih berlangsung di rumah duka vokalis Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam hingga pukul 22.00 WIB.

Teman-teman mendiang Mike masih berdatangan memberi penghormatan terakhir maupun bernyanyi untuk merayakan kehidupan pelantun "Aku Pasti Datang" yang meninggal di usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016).

Tak hanya dari kalangan musisi, para pelaku film pun tampak hadir di acara yang digagas secara spontan oleh artis musik Glenn Fredly dan kawan-kawan.

"Penyanyinya kelas atas semua. Ya inilah Mike, saat dia sudah enggak ada, tapi dia masih bisa buat kita bahagia. Its blessing for us," kata artis peran Lukman Sardi di atas panggung yang digelar di halaman kediaman Mike.

Lukman mengenang bagaimana Mike selalu membuat orang ceria.

"He always make me happy, saat ketemu dia tanya kabar, jadi itu yang diinget, walaupun kehilangan tapi saya yakin Mike sudah bersama Yesus di sana," ujar Lukman.

Bintang film Sang Kyai itu mengatakan, kini saatnya keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan untuk meneruskan tugas Mike.

"Tugas dia sudah selsai, sekarang dia bersama Bapa di surga. Tugas kita adalah melanjutkan Mike, yaitu membuat semua orang bahagia. So long Mike, you'll be missed," kata Lukman disambut tepuk tangan para pelayat yang hadir.

Kompas TV Kebaktian Malam Mengenang Mike Mohede
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.