Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Box Set DVD "AADC? 2" Edisi Spesial Diluncurkan

Kompas.com - 16/08/2016, 09:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Miles Films meluncurkan box set DVD Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) edisi spesial.

Box set tersebut dijual mulai 19 Agustus 2016 melalui sebuah toko online.

Untuk peluncuran perdana, Miles Films bersama Navirindo telah memproduksi 3.000 DVD.

Box set DVD AADC? 2 (2016) edisi spesial itu akan dilengkapi dengan foto dan tanda tangan para pemeran filmnya, polo shirt dan notes eksklusif, serta booklet perjalanan di Yogyakarta.

Selain itu, 10 pembeli beruntung akan berkesempatan mendapat selendang ikonik yang dikenakan oleh Cinta dalam sekuel film AADC? (2002) itu.

"Saya excited banget bisa sharing box set ini baik dengan yang sudah menonton dan ingin memiliki collected items ini maupun yang belum sama sekali menonton AADC? 2 karena tidak ada bioskop di kota mereka," kata produser Mira Lesmana dalam siaran persnya.

Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion elevenia, toko online yang menjual box set itu, menyampaikan bahwa pihaknya senang menerima tawaran kerja sama eksklusif dengan Miles Films dan Navirindo untuk menjual box set tersebut.

Ia juga menyatakan bahwa pihaknya turut mendukung gerakan Stop Piracy untuk Indonesia.

"Kita tahu bahwa generasi pada saat ini sangat mudah untuk memperoleh apa saja. Akan tetapi, dengan adanya special edition dengan added value ini, kami berharap bisa meminimalkan pembajakan DVD original di Indonesia," ujarnya. (Nanien Yaniar/Heppy Ratna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com