Agnez Mo Kaget Dengar Kualitas Suara Anak Indonesia

Kompas.com - 16/08/2016, 19:00 WIB
Vokalis Agnez Mo saat diabadikan dalam jumpa pers The Voice Kids Indonesia di kawasab Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Agnez Mo saat diabadikan dalam jumpa pers The Voice Kids Indonesia di kawasab Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Agnez Mo didapuk menjadi salah satu coach dari ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia.

 

Selama proses audisi, Agnez dibuat kaget karena banyak sekali anak Indonesia yang memiliki bakat menyanyi yang besar.

"Kita duduk kan membelakangi mereka, pas muter bangkunya, sudah sampai bingung banget. Karena suaranya kayak gini datangnya dari anak-anak kecil," ungkap Agnez dalam jumpa pers The Voice Kids Indonesia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2016).

Pelantun "Coke Bottle" itu menilai banyak peserta yang kualitas suaranya sudah matang. Itulah yang membuat ia bersemangat menjadi salah satu coach.

Meskipun demikian, Agnez memiliki standar untuk menentukan peserta pilihannya.

"Saya sendiri apa yah, mungkin kelengkapan kalau segi suara sih teknik, harus ada di satu level tertentu. Kan banyak faktor dan elemnnya supaya suaranya sampai ke coach," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Agnez Mo juga menilai penjiwaan saat peserta menyanyikan sebuah lagu.

"Salah satunya feeling yang dia bawakan lagu. Kalau teknik doang dan feelingnya enggak sampai enggak akan diambil. Jadi mesti kelengkapan itu sendiri sih," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.