Dikenal Banyak Orang, Anak Mike Lewis-Tamara Bleszynski Bingung

Kompas.com - 19/08/2016, 20:10 WIB
Mike Lewis dalam acara amal KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis dalam acara amal "Style It Forward 2016" di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Mike Lewis berujar bahwa putranya sempat merasa bingung karena sering disapa banyak orang yang tak ia kenal.

"Dia bilang, 'Daddy, everyone knows me', semua tahu nama aku. Kalau aku lagi jalan, semua panggil namaku. How?'. Itu dia yang lucu," ucap Mike sambil tersenyum usai acara amal "Style It Forward 2016" di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/2016).

Mantan suami artis peran Tamara Bleszynski itu mencoba memberi penjelasan kepada putranya yang baru berusia lima tahun.

"Aku jelasin ke dia kalau mama and dady-nya selebriti. Yah mau enggak mau harus jadi junior celebrity. Karena dia kan cuma dapat prestasi gitu, enggak milih. I said, yeah life's though," ujar Mike.

Setelah mengerti profesi ayah dan ibunya, putra Mike mengatakan bahwa ia tak mau menjadi seperti orangtuanya.

"Dia lucu. Kan banyak orang yang nanya ke dia, 'Mau jadi artis atau pemain sinetron atau bintang iklan kayak orangtua kamu?'. Dia selalu jawab, 'No I wanna be a kid'," katanya sambil tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.