Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Majid Ajak Bandung Bernostalgia dengan 10 Lagu Populer

Kompas.com - 26/08/2016, 10:35 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -- Setelah lama tidak tampil di Bandung, penyanyi dari Malaysia Sheila Majid (51) mengajak para penggemarnya di Indonesia, khususnya Bandung, untuk bernostalgia.

"Saya terakhir konser di Bandung tahun 1988 dan Sabtu malam ini (27/8/2016) saya akan kembali konser di Bandung," tutur artis kelahiran Kuala Lumpur, 3 Januari 1965, ini dalam konferensi persnya pada Kamis (25/8/2016) malam.

Sheila akan menyanyi di Hotel Intercontinental Bandung pada Sabtu (27/8/2016), mulai pukul 19.30 WIB.

Ia mengaku senang bisa tampil lagi di kota itu, karena banyak penggemarnya yang  tinggal di kota tersebut, termasuk para pelajar.

"Bandung terkenal ramai pelajar (kota pelajar). Penggemar saya di Malaysia ada yang sekolah di sini. Begitu juga pelajar Indonesia ada yang menyukai karya saya. Mereka selalu meminta saya datang ke Bandung dan baru sekarang saya penuhi," ucapnya.

Dalam pertunjukannya Sabtu, Sheila akan membawakan 10 lagu populermua, antara lain "Sinaran", "Warna", "Kerinduan", "Antara Anyer dan Jakarta", dan "Cinta Jangan Kau Pergi".

"Nanti seperti malam nostalgia, kita bernyanyi berasama. Karena itulah saya bawakan lagu-lagu yang pasti dikenal dan tidak ada lagu baru yang dinyanyikan," ucapnya lagi.

Sheila mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan kejutan untuk para penonton pertunjukannya itu.

"Masih rahasia. Kalau dikatakan sekarang bukan rahasia lagi," ujarnya.

Mengenai album baru, Sheila mengungkapkan bahwa ia masih mengerjakannya.

Ia berharap albumnya itu bisa dirilis pada Januari 2017. Pada Oktober 2016, single pertama dari album tersebut akan dirilis.

"Album baru untuk merayakan 30 tahun saya berkarya. Kalau ada rezeki saya akan keliling untuk show," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com