Barang Bukti di Rumah Gatot Brajamusti, dari Bong sampai "Sex Toy"

Kompas.com - 29/08/2016, 14:02 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Resmob Polda Metro Jaya mendapatkan sejumlah barang bukti dari penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung mengatakan, penggeledahan itu dilakukan pada sekitar pukul 04.00 WIB.

"Ada satu rumah diduga miliki barang narkoba. Didatangi ke sana ternyata lokasi kediaman Gatot Brajamusti. Beliau adalah seorang Ketua Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia)," ujar Vivick di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin siang.

Barang bukti yang didapat dari penggeledahan itu berupa alat-alat narkoba, seperti bong atau alat isap, timbangan digital, serta beberapa kapsul dan tablet yang masih diselidiki.

Polisi juga menemukan sebuah sex toy atau mainan seks berwarna pink.

Sebelumnya diberitakan, dari penggeledahan itu, petugas mendapatkan barang-barang berupa senjata api dan amunisi serta satwa yang diawetkan.

Penggeledahan di rumah Gatot itu dilakukan sebagai tindak lanjut penangkapan Ketua Umum Parfi ini di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (28/8/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.