The Upstairs Gagal Berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati pada Soundrenaline 2016

Kompas.com - 03/09/2016, 11:55 WIB
The Upstairs diabadikan saat persiapan sebelum manggung dalam gelaran musik Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Jumt (3/9/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanThe Upstairs diabadikan saat persiapan sebelum manggung dalam gelaran musik Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Jumt (3/9/2016).
|
EditorKistyarini

BADUNG, KOMPAS.com — Band The Upstairs gagal berkolaborasi dengan solois Isyana Sarasvati pada Soundrenaline 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, pada 3 dan 4 September 2016 ini.

The Upstairs dan Isyana sebelumnya dijadwalkan untuk manggung pada hari pertama Soundrenaline, Sabtu (3/9/2016) di panggung Go A Head Stage. Panggung ini khusus untuk genre musik pop dan electronic dance music (EDM).

"Tadinya pengin kolaborasi tetapi enggak jadi. Buat lucu-lucuan aja sih, Isyana lagunya sadis banget kan ya, agak jleb-jleb nih," kata Jimi Multhazam, vokalis The Upstairs, saat ditemui di GWK, Jumat (2/9/2016).

Namun, Jimi tidak mengungkap penyebab gagalnya kolaborasi itu. Ia hanya menjelaskan bahwa pihaknya fokus untuk menampilkan pertunjukan yang bagus.

Ia semakin bersemangat setelah melihat panggung Go A Head Stage yang didesain dengan amat menarik.

"Setelah Isyana tampil, kami rencananya akan memainkan tempo yang pelan-pelan. Namun, pas lihat panggungnya, ternyata seru," kata Jimi yang menyatakan akan tampil menggebrak dengan lagu bertempo cepat.

Panggung itu berbeda dengan empat panggung lainnya yang lebih formal. Go A Head Stage mendapatkan sentuhan desain warna-warni yang dirancang oleh Komunitas Grafis Huru Hara.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X