Putri Reza Artamevia: Ibu Sudah Senang Sekarang

Kompas.com - 06/09/2016, 18:37 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, merasa gembira setelah sang ibu bisa berkumpul bersama keluarga lagi pasca-tersandung kasus narkoba.

"Ibu sudah di rumah sekarang," ujar Aaliyah kepada wartawan saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selas (6/9/2016).

Aaliyah yang didamping oleh pamannya, Mudji Massaid, mengungkapkan bahwa Reza dalam kondisi sehat. Kata Aaliyah, kini ibunya terlihat lebih ceria dan senang.

"Kondisi mama sehat, dia senang sekarang. Dia sama anak-anaknya terus, sekarang ngumpul, jadi baik-baik saja," kata Aaliyah sambil bergegas meninggalkan.

Adapun Reza dan tiga rekannya yang dinyatakan negatif sabu dan tidak ditemukan barang bukti narkotika, wajib melakukan rehabilitasi rawat jalan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Mereka akan menjalani rehabilitasi rawat jalan setiap dua kali seminggu, minimal sebanyak delapan kali pertemuan.

Rehabilitasi Reza dan rekannya sudah dimulai sejak Senin 5 September 2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.