Punya 100 Juta "Follower", Selena Gomez Jadi "Ratu Instagram"

Kompas.com - 28/09/2016, 17:28 WIB
Selena Gomez tampil dalam konser bertajuk 'Revival Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELISelena Gomez tampil dalam konser bertajuk 'Revival Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Selena Gomez kini bisa mengklaim gelar "Ratu Instagram". Ia kini menjadi orang dengan jumlah follower terbanyak di media sosial tersebut.

Pelantun "Hands to Myself" itu kini sudah memiliki 100 juta follower. Ia pun menjadi orang pertama di Instagram yang mencapai jumlah tersebut.

Gomez melampaui jumlah follower sahabatnya sendiri, Taylor Swift, yang memiliki 91,4 juta, Beyonce (85,3 juta), Ariana Grande (85 juta), dan Kim Kardashian West (83.6 juta).

Pencapaian itu tidak luput dari pengamatan para Selenator, julukan untuk fans Selena Gomez. Mereka langsung memulai tagar #GomezBreakTheInternet.

Padahal Gomez sedang cuti dari media sosial. Posting terakhirnya adalah enam pekan lalu. Ia mengunggah fotonya dari konser Revival Tour.

 

@revivaltour

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on Aug 15, 2016 at 5:40am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa waktu lalu, Gomez mengejutkan para Selenator dengan pengumuman bahwa ia menghentikan tur konser Revival dan beristirahat dari dunia hiburan.

Ia mengaku perlu berfokus pada dirinya sendiri untuk mengatasi dampak penyakit lupus yang dideritanya.

"Saya baru tahu bahwa kecemasan, panik tiba-tiba, dan depresi juga merupakan efek samping lupus dan ini menjadi tantangan tersendiri," kata Gomez kepada People beberapa waktu lalu.



Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X