Bersaing dalam Satu Nominasi, Anji Jagokan Rizky Febian

Kompas.com - 28/09/2016, 21:34 WIB
Anji diabadikan usai tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Rabu (8/4/2015), pukul 19.00 WIB. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnji diabadikan usai tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Rabu (8/4/2015), pukul 19.00 WIB.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Anji yang sekarang dikenal dengan nama Manji, mengaku menjagokan penyanyi pendatang baru Rizky Febian untuk meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016.

Padahal, ia dan Rizky sama-sama menjadi nomine untuk kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik.

"Kalau dalam nominasi ini sih saya rasa Rizky Febian yang menang," katanya di karpet merah AMI Awards 2016 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Namun, itu tak berarti ia merasa pesimistis, Anji tetap percaya diri. Ia punya alasan mengapa menilai putra artis komedi Sule Entis Sutisna itu bakal meraih trofi kemenangan.

Menurut Anji, meski baru satu karya, lagu "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky begitu populer dibanding lagu-lagu nomine lainnya, yakni Tulus, Afgan, Cakra Khan, maupun ia sendiri.

"Inikan bukan berdasarkan popularitas penyanyinya, bukan karena punya karya-karya sebelumnya. 'Kesempurnaan Cinta' itu per hari ini aja udah 31 juta viewers. Pencapaiannya lebih tinggi dibanding lagu lain. Menurut saya secara data, Rizky Febian (lebih unggul)," ucap Anji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.