Kompas.com - 05/10/2016, 17:01 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Dewi Perssik (30) berencana menjenguk mantan suaminya yang juga rekan seprofesinya, Saipul Jamil (36), yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Hal itu direncanakan oleh pemilik Goyang Gergaji ini sesudah ia mengetahui bahwa hukuman penjara Saipul bertambah dari tiga tahun menjadi lima tahun, untuk kasus pencabulan anak di bawah umur.

Hukuman tersebut ditambah setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) melakukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

"Pasti. Saya akan menjenguk Mas Saipul. Pasti," ucap Dewi ketika dijumpai di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/10/2016).

Dewi mengatakan bahwa Saipul pasti merasa terpukul atas penambahan hukuman penjara itu.

"Tapi, tinggal gimana Mas Saipul bisa menerima kenyataan. Pasti nangis dia," ucapnya.

Namun, Dewi ingin Saipul bisa menerima putusan tersebut dengan ikhlas sebagai warga negara yang patuh kepada hukum yang berlaku.

"Apa pun kondisinya, sebagai warga negara yang baik, harus menaati hukum yang berlaku, karena kan ini negara hukum. Kalau secara pribadi ya saya kasihan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.