Eva Celia Luncurkan Klip Video "Against Time"

Kompas.com - 17/10/2016, 17:45 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Eva Celia sudah meluncurkan video musik "Against Time" yang dibuatnya bersama musisi Petra Sihombing. Eva ingin membuat video klip yang bisa memberikan pemahaman visual bagi pendengarnya.

Eva menuturkan, "Against Time" ditulis setelah dirinya "stuck" selama enam bulan usai merilis single "Reason" pada awal 2015.

Putri mantan pasangan aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana ini berusaha membuat musik untuk membicarakan sesuatu, namun tak kunjung berhasil.

"Ditambah lagi dengan ekspektasi orang-orang akan album So It Begins yang cukup menekan. Sampai akhirnya aku menyadari kalau semua itu kembali ke aku pribadi. Sejauh mana aku bisa memaksimalkan kemampuan yang aku punya untuk membangun dan menyuguhkan musik," papar Eva dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/10/2016).

Suasana hati gadis berdarah Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang itu berada di dalam tekanan serta cermin kegelisahan dalam lagu yang digambarkan oleh Petra lewat inti klip video yang sarat warna gelap dan teknik mapping.

Eva sendiri mengagumi karya-karya Petra dan dia juga puas dengan hasil kerja temannya dalam klip video ini.

"Aku senang bisa kerja sama dengan teman yang satu frekuensi untuk maju berkembang bersama," katanya.

Sementara itu, album perdana Eva berjudul So It Begins juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.