Tamara Bleszynski Bersaksi di Sidang Kasus Penganiayaan

Kompas.com - 18/10/2016, 17:49 WIB
Tamara Bleszynski jadi saksi di persidangan kasus penganiayaan terhadap dirinya, di PN Denpasar, Selasa (18/10/2016) KOMPAS.com/SRI LESTARITamara Bleszynski jadi saksi di persidangan kasus penganiayaan terhadap dirinya, di PN Denpasar, Selasa (18/10/2016)
|
EditorKistyarini

DENPASAR, KOMPAS.com - Artis Tamara Bleszynski menjadi saksi korban dalam kasus penganiayaan yang disidangkan di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (18/10/2016).

Terdakwa dalam perkara tersebut adalah I Wayan Putra Wijaya atau yang lebih dikenal sebagai Wayan Sobrat.

"Apakah saksi kenal terdakwa (Sobrat)? Dan bagaimana saksi pertama kali bertemu?" tanya hakim ketua, I Gede Gunarsa kepada Tamara.

"Saya tidak kenal dengan terdakwa. Pertama kali saya bertemu dikenalkan teman saya yang punya bar. Kata teman saya, dia (terdakwa) adalah fans berat saya," jawab Tamara.

Tamara menuturkan, Sobrat sering membuntuti dirinya. Pria itu juga mengaku artis peran tersebut adalah istrinya dan ingin punya anak dari Tamara.

Perkara tersebut berawal dari peristiwa yang terjadi pada tanggal 14 April 2016.

"Saya sedang boncengan dengan teman saya Adrian. Saat itu terdakwa dengan temannya boncengan. Dia pepet kami, rambut saya dijambak. Dia bilang bahwa saya punya karma di Bali. Katanya Tamara kamu punya Karma di Bali, gitu," tuturTamara.

Tamara mengaku takut dan merasa trauma karena kejadian itu. Apalagi ia punya anak kecil yang saat itu tinggal bersamanya di Canggu, Kuta Utara.

Setelah penjelasan Tamara, hakim menanyai Sobrat. Namun pria itu mengaku tidak melakukan teror dan menjambak Tamara.

Baik Tamara maupun Sobrat bertahan dengan keterangan masing-masing.

Dalam persidangan tersebut, Adrian juga memberikan keterangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.