Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Belum Juga Laporkan Balik Reza Artamevia

Kompas.com - 21/10/2016, 22:33 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai mengaku akan melaporkan Reza Artamevia terkait laporan palsu yang disampaikannya ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Namun hingga Gatot diperiksa di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016), Rifai belum juga melakukan pelaporan tersebut. Saat ditanya akan masalah ini, Rifai hanya menjawabnya sekenanya.

"Besok, besok," ujar dia seraya masuk ke mobil sedan miliknya.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan. Reza juga mengaku sering dimintai sejumlah uang untuk urunan membeli asfat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.