Gatot Brajamusti Tanggapi Terpilihnya Marcella Zalianty sebagai Ketua Parfi 56

Kompas.com - 25/10/2016, 18:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, menanggapi terpilihnya artis peran Marcella Zalianty sebagai Ketua Parfi 56.

Kini, Gatot menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Ia ditangkap karena kepemilikan narkoba di sebuah hotel di Kota Mataram, NTB, tidak lama setelah ia dipilih lagi untuk memimpin Parfi, Minggu (28/8/2016) lalu.

"Bagus. Bagus," ucapnya singkat usai diperiksa di Resmob Polda Metro Jaya, Selasa (25/10/2016).

Pemilik sebuah padepokan di Sukabumi, Jawa Barat tersebut kemudian tersenyum lalu diam seribu bahasa. Dengan tangan terborgol dan dikawal dua penyidik, Gatot terus berjalan sambil menunduk menuju sel tahanan.

Sampai di sel tahanan, Gatot sempat dihampiri oleh dua pria yang langsung memeluknya dan memberinya semangat.

Gatot yang mengenakan kacamata hitam hanya tersenyum, kemudian masuk ke dalam sel tahanan.

Diketahui, Marcella Zalianty bersama puluhan pengurus besar Parfi 56 resmi dilantik di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016) kemarin.

Marcella sebelumnya terpilih menjadi Ketua Parfi 56 dalam sebuah musyawarah kekeluargaan yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016) lalu.

Sebagai informasi, Parfi 56 merupakan gerakan untuk mengembalikan marwah organisasi itu ke masa pembentukannya, yakni pada 1956.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.