Chelsea Islan Belajar Adegan Laga dari Iko Uwais

Kompas.com - 26/10/2016, 21:47 WIB
Chelsea Islan dan Iko Uwais menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). Tri Susanto SetiawanChelsea Islan dan Iko Uwais menghadiri jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kali pertama artis peran Chelsea Islan bermain dalam film bergenre laga, yakni Headshot. Kesempatan itu tentu saja disambut antusias oleh dara pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan tersebut.

Padahal Chelsea tidak memiliki dasar ilmu bela diri untuk bermain dalam sebuah film laga. Untuk mengatasi hal tersebut, ia harus belajar banyak dari lawan mainnya, aktor Iko Uwais.

"Aku nggak punya basic action atau gimana. Aku belajar dari Iko Uwais," ungkapnya saat berada di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Menurut Chelsea, dirinya harus latihan fisik bersama Iko selama satu bulan. Ia banyak belajar bagaimana untuk bereaksi pada saat melakukan adegan dengan lawan main.

"Kami latihan sebulan hanya untuk aksi-reaksi dan safety. Aku diajarin step by step-nya juga tips untuk safety film action. Untuk film ini memang banyak yang harus dilatih," ungkapnya.

Menurut dia, film kali ini berbeda dengan film-film yang pernah dibintangi sebelumnya. Chelsea menuturkan bahwa ia lebih banyak mengandalkan fisik ketimbang dialog-dialog seperti yang sudah-sudah.

"Reading-nya dua minggu tapi latihannya lama. beda banget sama film aku sebelumnya yang lebih menghafal dialog dan emosi," ucap pemain film Street Society itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.