Joe "P Project" Tampil ala Slash di Panggung Synchronize Fest

Kompas.com - 30/10/2016, 00:06 WIB
P Project tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanP Project tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga komedian Joe "P Project" bergaya ala gitaris dunia Slash ketika tampil di District Stage festival musik Synchronize Fest yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016).

Sambil memegang gitarnya, Joe langsung memetik alunan melodi lagu "Sweet Child O Mine", yang dipopulerkan oleh band Guns N' Roses.

Aksi Joe begitu memukau. Bahkan, personel lainya, yakni Iszur Muchtar, Denny Chandra, dan Daan Aria, begitu takjub dengan aksi Joe tersebut.

Penonton yang menyaksikan pun bertepuk tangan dan bersorak riuh rendah. Ternyata, Aksi Joe hanyalah tipuannya belaka.

Aksinya diketahui tidak sungguhan setelah berkali-kali suara gitarnya tidak mati kendati dia sudah berhenti bermain. Begitu pula ketika gitarnya dijatuhkan dengan sengaja.

"Wah enggak mati-mati," celetuk Iszur.

Merasa suara gitarnya terlalu bising, Joe lantas membuka baju dan menutupi senar gitar dengan pakaiannya tersebut.

Suara gitar mati, tetapi Joe justru jadi bertelanjang dada.

Karena kasihan, Iszur dan Denny mengambil kembali pakaian Joe. Beruntung suara gitar sudah tidak berisik. Joe pun kembali terlihat seperti Slash.

"Pakai baju, pakai baju, nanti masuk angin," kata Joe yang kemudian disambut dengan lagu "Hemat Energi".

Sepanjang penampilan, P Project begitu atraktif menghibur penonton dalam festival Synchronize tahun ini. Mereka tampil begitu jenaka dengan nuansa parodi yang disuguhkanya.

Lagu-lagu "Jangan Mencontek", "Nasib Anak Kos", dan "Cover Boy" dibawakan mereka dengan begitu meriah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X