Dimas Aditya Enggan Jadi Pasangan Tika Bravani dalam Film

Kompas.com - 05/11/2016, 18:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dimas Aditya mengaku tak mau berperan menjadi pasangan istrinya, Tika Bravani, jika mereka terlibat dalam film yang sama.

"Kalau bisa sih jangan jadi pasangan dia ya," ucapnya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika ditanya alasannya, Dimas mengaku hanya ingin ada perbedaan ketika mereka berada dalam dunia kerja dan kehidupan pribadi. Lagipula, menurut dia, akan kurang menantang apabila ia dan Tika lagi-lagi dipasangkan dalam film.

"Biar beda aja. Tantangannya beda," ucap pemain film Me Vs Mami ini.

Di luar itu, Dimas mengungkap bahwa ia dan Tika kerap berbagi pengalaman berakting. Bahkan, tak jarang sang istri memberi kritik, saran, dan berbagi tentang akting.

"Dia orangnya tuh kritis. Aku selalu diajarin sama dia, dikomentari sama dia tuh udah biasa. 'Kamu terlalu begini aktingnya, terlalu begitu aktingnya'," ucap Dimas.

"Hampir setiap hari ngomongin akting. Lagian kan dia dasarnya dari teater, jadi sering ngebagi ilmu. Kalau masalah film layar lebar, teater, memang dia. Tapi kalau masalah televisi, saya jagonya," tambahnya sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.