Sandra Dewi dan Harvey Moeis Mengikat Janji di Kastil Cinderella

Kompas.com - 14/11/2016, 18:37 WIB
Artis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, menggunakan mobil atap terbuka saat menuju kastil Cinderella di Disneyland, Tokyo, Jepang, Senin (14/11/2016). DOK.PRIBADI/INSTAGRAMArtis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, menggunakan mobil atap terbuka saat menuju kastil Cinderella di Disneyland, Tokyo, Jepang, Senin (14/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, kembali mengucap janji suci. Kali ini tak lagi di gereja Katedral, Jakarta, melainkan di kastil Cinderella yang berlokasi di Disneyland Tokyo, Jepang.

Prosesi itu merupakan rangkaian acara resepsi pernikahan mereka yang digelar di Fairy Tale Hall, Senin (14/11/2016), pada pukul 11.50 waktu setempat atau pukul 09.30 WIB.

Tiba di kastil dengan kereta kencana dan disambut tiupan terompet, Sandra tampil anggun bak seorang puteri dengan balutan gaun putih karya desainer Didi Budiarjo.

Sedangkan, Harvey mengenakan setelan jas hitam rancangan desainer internasional, Tom Ford.

"Seneng banget akhirnya pernikahan impianku benar-benar terwujud. Pokoknya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini akan jadi momen yang tak terlupakan dalam hidup kami," kata Sandra usai resepsi pernikahannya yang kemudian dikutip dalam keterangan tertulis, Senin.

Untuk diketahui, Sandra dan Harvey telah melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) lalu. Sementara, resepsi di Disneyland Tokyo hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Jepang tak hanya menjadi tempat keduanya mewujudkan impian, tetapi juga bakal menjadi lokasi bulan madu pasangan yang sempat berpacaran selama tiga tahun ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X