Julia Perez: Saya Udah Enggak Mau Ribut dengan Dewi Perssik

Kompas.com - 05/12/2016, 11:58 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez menegaskan bahwa ia sudah tak mau lagi perang dingin dengan rekannya, Dewi Perssik alias Depe.

Ini ia katakan usai tampil berduet dengan Depe dalam acara khitanan putra Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

"Ya, udah enggak mau ribut (dengan Dewi Perssik). Saya senang yang happy aja. Saya santai-santai aja. Buat saya, saya lebih seneng banyakin teman. Saling memaafkan, bisa mulai hidup baru," kata Jupe yang hari itu mengenakan rambut palsu sebahu.

Jupe mengaku duetnya dengan Depe itu adalah yang pertama.

"Ini pertama kali sepanggung bareng. Semenjak kami sama-sama menjalani sekolah (penjara) selama tiga bulan, baru kali ini ketemu lagi," ucap Jupe.

"Ini yang saya inginkan dari zaman dulu, kolaborasi. Kami kan tak kenal, maka tak sayang. Ambil positif aja, di penghujung tahun ini berkah," tambahnya.

Untuk diketahui, Jupe dan Depe pernah terlibat perkelahian saat menjadi lawan main dalam film Arwah Goyang Karawang pada 2010.

Di tengah shooting, keduanya berseteru hingga saling menjambak rambut. Insiden itu kemudian berujung pada penahan Depe dan juga Jupe.

Kemudian, baru-baru ini hubungan Jupe dan Depe kembali memanas usai Depe mengomentari lagu milik Jupe yang dinyanyikan seorang peserta acara pencarian bakat penyanyi dangdut.

Namun, pada acara khitanan putra Eko Patrio, Depe dan Jupe tampil bernyanyi duet di panggung acara. Keduanya juga sudah mulai saling follow akun Instagram masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.